Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • SABUN TOFU Tofu Soap K Brothers ASLI

SABUN TOFU Tofu Soap K Brothers ASLI

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
74 kali
Harga
Rp. 8.000
Bagikan
:
ELEVAN JAYA MANDIRI Pusat Toko Kosmetik Original
Untuk anda yang lagi cari kosmetik sekarang Gampang tinggal pesan dari rumah pilih kosmetik mana yang kamu mau, klik pilih dan barang siap kami antar.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail SABUN TOFU Tofu Soap K Brothers ASLI

Sabun Tofu / Tahu- Tofu Soap K Brothers HARGA : RP 8.000, -/ BUAH MINIMAL 30 BUAH 1KG MUAT 30BUAH original thailand! MERK - K BROTHER udah tau kan sabun beras terlarisss sepanjang masa dr kbrother thailand sekarang WAJIB COBAAIIINNN sabun Tahu ! yang bermasalah dengan flek2, noda kulit, kulit kusam WAJIB coba SABUN TAHU KBROTHER! ! ! ready varian 01. SOYA BEAN ( kedelai ) 02. GREEN TEA ( teh hijau ) 03. RED RICE ( beras merah ) 04. COW MILK ( susu sapi ) 05. RICE MILK ( susu beras ) 06. GOAT MILK ( susu kambing ) ADA LOGO HALAL ^ ^ tidak tulis varian/ varian kosong = random ( NO KOMPLAIN, NO RETUR) Tahu sabun adalah dari Thailand yang mengatakan untuk menjadi 100% tahu. Mereka mengatakan bahwa tahu akan membantu Anda memperkaya kulit Anda membuatnya lebih lembut dan lebih lembab. Semua bahan-bahan yang diimpor dari Jepang. Vitamin E adalah campuran yang dapat membantu mengurangi vlek & mencerahkan kulit. Gelembung sabun tahu juga lembut dan lentur. Sangat nyaman yang dapat diterapkan dengan bayi kulit tanpa iritasi. Bisa dihitung sebagai pembersih mendalam baik, dengan tanpa pewarna buatan, parfum atau bahan-bahan berbahaya dicampur. Manfaat tahu sabun Lighten bintik-bintik gelap bintik-bintik yang mengencangkan membantu meremajakan sel-sel kulit baru. Non-pengeringan aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif. Dapat menggunakan wajah dan tubuh. Membantu jerawat kering tampak ringan kulit dengan terus menggunakan.
Tampilkan Lebih Banyak